Jumat, 22 April 2011

RANIA!! The Next Pussy Cat Dolls ASIA

 
Tarian Spread Legs membuat heboh Korea baru2 ini . Sebuah Tarian yg menurut banyak pengamat didunia maya atau biasa disebut netter/ netizen istilah dalam negeri mereka, baru2 ini menuai kehebohan dari seluruh penjuru korea, bahkan tidak menutup kemungkinan diluar dari negeri mereka pun turut berceloteh didunia maya itu. Banyak yg mengkritik gaya dalam tarian tersebut. Para netizen itu mengeluhkan tarian yang yg beberapa gerakannya disebut melantai ini terlalu sensual untuk ditampilkan diatas panggung baru baru ini.
Gerakan yang dipermasalhkan yaitu ketika para anggota/ member dr pengusung tarian tersebut merebah dilantai stage lalu bangun dan berpijak pd legs atau lutut mereka kemudian, membuka menutup kedua paha mereka yg saat itu dalam posisi bertumpu pada lutut. Belum lagi ekspresi wajah dan bahasa tubuh lainnya, jari telunjuk ditaruh didepan bibir seperti mengigit jari lalu ditmbahkan ekspresi wajah nakal, membuat  seolah olah tarian ini menggoda lawan jenis.


Selain itu yang dipermasalahkan Netizen selain tarian itu disebut juga wardrobe mereka terlalu banyak mengumbar kulit  mereka, ternyata banyak dr warga korea yang masih menjunjung tinggi kesopanan dan moralitas ya?? Kontras sekali dengan negeri tetangganya yaitu Jepang yang sampai2 melegalkan JAV. Hhehehehe,… (apa lagi INDONESIA, Jupe duet Depe aj lolos sensor, Trio Macan aj kalah wkwkwk).

Diperparah lagi ketika jam pertunjukan itu ditaruh pada jam/ waktu2 prime time (dimana waktu/ jam Prime Time tersebut), ternyata disurvei banyak media lokal lebih banyak penonton remaja bahkan hingga anak dibawah umur dari pada penonton dewasa (sama bgt ky INDONESIA wkwkwk).
Setelah Kejadian itu banyak orang tua yang memprotes stasiun TV tersebut, bahkan pihak stasiun tivi pun langsung merespon keberatan itu, dan langsung saja mengeluarkan statement larangan bagi PENAMPIL tarian itu, hingga membuat para penampil sekaligus management artis mereka kocar kacir. Karena sepertinya pihak televisi hanya sebagai penyambung lidah dr masyarakat Korea yang kontra saja, tanpa mengkonfrontir batasan batasan apa saja yang diperbolehkan tampil bagi penampil.




Dari sekian banyak pengusung tarian itu, nama GIRLBAND (GB) baru RANIA digadang gadang banyak menampilkan tarian melantai ini dibanding GB lainnya seperti 4minute yang langsung mengganti koregrafinya bbrapa hari stlah COMEBACKnya dimulai.
Rania GB baru ini release minggu pertama bulan april 2011 ini, dgn single lagunya Dr. Feels good yang dibuat 2 versi Korea dan inggris ini cukup menarik minat banyak penikmat lagu korea. Awal mendengar sekilas mirip sekali dengan lagu2 POP barat R N B kelompok Vokal Pussycat Dolls yang digawangi oleh Nicole Scherzinger sbg leader klompok vocal tsb. Ternyata ad benarnya jg kmiripan tersbut bahkan diakui adanya kesengajaan seperti yang diungkap byk media setempat dikarenakan Teddy Riley sang Produser Rania, cukup punya andil dlam terbentuknya pembuatan kelompok vocak Pussycat Dolls, pantaslah,… ga jauh beda!!













Jechology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jecho LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...