Jumat, 22 April 2011

10 antivirus gratis yang dengan kinerja baik


10 antivirus gratis yang dengan kinerja baik

1) Microsoft Security Essentials: antivirus ini dari tim Microsoft dan benar-benar gratis bagi pengguna Genuine Windows. Ini memiliki tingkat deteksi yang baik dan yang paling penting sangat ringan pada sumber daya. Pembaruan otomatis bekerja baik-baik saja. Untuk melihat review secara keseluruhan dan cara menginstal MSE pada komputer Anda,





2) Avast! Free Antivirus: Avast sering dianggap sebagai pesaing terbesar untuk program Antivirus lain karena sangat sederhana dan mudah digunakan. Avast ini sarat dengan fitur yang paling, kemampuan perlindungan real-time termasuk web, E-mail, P2P, perisai jaringan, boot-time scanning. Hal ini sangat ringan pada sumber daya dan tidak mengambil menit untuk jadwal scan. Tapi ada satu hal negatif yang Anda harus registrasi terlebih dahulu dan membutuhkan waktu untuk mendaftar. Jika tidak disukai secara luas program Antivirus untuk banyak pengguna.

3) AVG Free Antivirus: AVG telah sekitar di pasar Antivirus dari usia dan mendapat banyak pengguna setia kepada kitty mereka. Mereka juga menyediakan versi upgrade yang sangat mahal tapi saya percaya bahwa program bebas mereka Antivirus bagus untuk pengguna yang memiliki komputer pribadi. antarmuka pengguna AVG cukup sederhana dan itu membutuhkan satu menit untuk diinstal pada komputer Anda.

4) Bitdefender: Bitdefender merupakan salah satu pesaing terbaik untuk perangkat lunak Antivirus atas yang maju memberikan perlindungan terhadap virus, serangan phishing, spyware, malwaere dan berbagai ancaman real-time. Hanya dalam hitungan menit untuk men-download dan bekerja tanpa memperlambat kecepatan komputer Anda. Ada juga fitur yang sangat bagus termasuk dalam versi terbaru yang membantu melindungi membocorkan informasi pribadi Anda melalui E-mail, Web atau IM.

5) Avira AntiVir Personal: Salah satu memilih terbaik jika Anda mencari mudah digunakan dan cahaya pada perangkat lunak antivirus. Ia bekerja baik-baik saja untuk mendeteksi virus, spyware, ancaman rootkit. Bagian terbaik dari Avira adalah bahwa hal itu tenang luar biasa dalam hal menemukan malware. positif palsu Sedikit tentang Avira adalah bahwa hal itu tidak inlude scanner E-mail dalam versi gratis, tetapi jika Anda membuka E-mail terinfeksi, ia datang lagi ke dalam tindakan. Dan dengan memperbarui semua, hal itu menunjukkan iklan tetapi anda memiliki pilihan untuk menonaktifkan mereka. Saya masih percaya bahwa Avira Antivirus kuat program dan Anda harus mencobanya.

6) Comodo Antivirus + Firewall: Program ini dimulai sebagai sebuah perangkat lunak antivirus commerial tapi sekarang tersedia gratis baik untuk penggunaan pribadi dan komersial. Hal ini sangat mudah digunakan, cahaya pada sumber daya dan tidak mempengaruhi kecepatan komputer Anda. Menawarkan real-time scanning, update otomatis, email scanning, mendeteksi worm dan spyware. Definisi virus update harian dan Host Intrusion Detection memungkinkan Anda untuk melindungi dari virus menyerang, spyware, dan malware lainnya sebelum mereka menginfeksi komputer Anda.



7)
A - Squared Free: Program ini adalah mendeteksi dan menghapus trojan hanya di mulai tapi baru-baru ini termasuk mesin Ikarus antivirus. Ini memindai komputer anda dari Trojan, Virus, Spyware, Adware, Worms, Bots, Keyloggers dan Dialer. Satu-satunya titik negatif tentang software ini adalah virus yang ukuran besar update. Its dilengkapi dengan Antivirus + Anti - Spyware.




8) Rising Antivirus: Rising Antivirus Free Edition adalah solusi Antivirus dari Cina. Ini adalah program sederhana yang berjalan pada memori rendah dan melakukan setiap bit tugas bahwa setiap perangkat lunak antivirus lain tidak. Melindungi komputer terhadap semua jenis virus, Trojan, worm, rootkit dan program berbahaya lainnya. Salah satu fitur yang baik adalah bahwa ia memberikan perlindungan penuh terhadap informasi account Anda. Hal ini sebagian besar update pada hari alternatif dan jika Anda mencari "menginstal dan lupakan" program, program ini adalah yang terbaik.


9) PC Tools Antivirus: All-in-satu program yang dapat melindungi PC Anda dari virus, worm, trojan dan juga termasuk scanning mail masuk dan keluar. Ini memberikan Anda on-demand scan dan update otomatis. Poin negatif yang free edition menawarkan dukungan terbatas dan update adalah non-prioritas berdasarkan yang penting untuk program virus perlindungan real-time.



10) Spyware Doctor dengan Antivirus 2010: Seperti namanya, yang dilengkapi dengan Anti-spyware dan program Antivirus yang menyediakan keamanan lengkap ke komputer Anda. Mendeteksi hampir semua infeksi seperti spyware, adware, trojan, virus, worm, keyloggers, pencurian identitas, phishing, popup dan website berbahaya. Ini update secara otomatis terutama pada setiap hari.


BONUS:

11). DriveSentry software, DriveSentry software untuk penggunaan komputer pribadi saja. Muncul dengan Anti-spyware, Antivirus dan program Anti-Malware. Ini memberikan perlindungan real-time dan update.






SUMBER 
Jechology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jecho LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...