Kamis, 15 September 2011

Youtube kesal dengan ulah Fans Korea??


Situs Video Streaming ternama YOUTUBE dbuat kesal, dengan ulah tangan tangan jahil, yang mmanipulasi popularitas artis kenamaan di sebuah Negara asia, baru baru ini kabarnya secara sepihak situs video streaming terbesar di dunia ini mencekal akses data dinegara tersebut.
     Diduga pula para pengunduh dinegara itu, melakukan praktik kecurangan pada system youtube, demi mendongkrak popularitas sejumlah kalangan dinegara tersebut, dan berbuntut pemblokiran akses pengguna di lokasi itu. Para pengunduh diyakini pihak Youtube berlokasi di Negara Korea Selatan dan dpastikan para pengunduh negara itu tidak akan bisa untuk sementara waktu mengakses segala informasi dari YOUTUBE.



     Jumlah penonton (view numbers) dengan set lokasi dKorea untuk smentara waktu slain tdk mampu mngakses data dan informasi, juga untuk smntra tdk akan bisa mmpengaruhi jumlah daftar pengunjung dan hal lainnya akan terus dimonitorisasi pihak youtube kedepannya.
     Diduga Negara tersebut membwa misi dan visi terselubung untuk menyebarkan virus Korean Wave (KPOP) untuk lebih mengglobal kseluruh pelosok dunia. Bahkan sebut saja kelompok vocal wanita asal Negara tersebut  yang saat ini cukup hangat dbicarakn banyak orang yakni GIRLS GENERATION digadang gadang mampu menumbangkan popularitas artis kenamaan sekaliber artis internasional seperti Britney Spears, Rihanna bahkan Lady Gaga. Dalam hal viewers diwebsite Youtube dimana untuk hari pertama kemunculan video klip artis Korea itu terupload di situs tersebut membuahkan hasil angka yg sangat fantastis kurang lebih 100 ribu viewers atau 100 ribu penonton dalam satu waktu amazing!! Demikian dilansir Yahoo! Jepang, Senin (12/9/2011).
     Normalnya YouTube akan menghitung satu penonton untuk satu pengguna. Namun di Korea, mereka menggunakan sebuah alat dan membuat banyak akun untuk menaikkan jumlah penonton. YouTube melakukan pencekalan ini untuk mencegah hal-hal tersebut.
     Hal ini mungkin menjawab jumlah penonton video-video idola KPop yang memang kadang bisa sangat membludak hanya dalam waktu beberapa hari. Seperti video klip ‘Bubble Pop’ Hyuna yang ditonton sebanyak lebih dari 5 juta penonton hanya dalam waktu satu minggu.
     Namun ketika berita ini diturunkan, berita berjudul ‘YouTube Cekal Korea karena Gunakan Alat untuk Promosikan KPop’ dari Yahoo! Jepang tersebut mendadak dihapus dan hilang tanpa jejak. Ada apa sebenarnya?
     Bagaimana pendapat kalian tentang rumor ini? (berita ini masih belum bisa dipastikan kebenaran yang sesungguhnya)

Jechology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jecho LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...