Sabtu, 25 Juni 2011

Terungkapnya Misteri AIMI EGUCHI Jepang Heboh!! Siapakah dia??


Misteri AIMI EGUCHI
Eguchi ternyata bukanlah manusia. Hal ini diketahui saat gadis cantik ini muncul di iklan permen setelah bergabung dengan AKB48 dan para penggemarnya curiga setelah melihat iklan tersebut.

Biasanya, hanya gadis paling populer saja yang bisa tampil dalam iklan. Di saat sama, Eguchi masih menjadi ‘siswa riset’ yang naik dari tangga terbawah. Dari sini, para penggemar mulai memiliki pemikiran tak biasa, “Apa jadinya jika Eguchi tak benar-benar ada?”.

Misteri AIMI EGUCHI
Terbukti, gadis cantik ini bukanlah produk rahim manusia melainkan komputer. Ezaki Glico, perusahaan permen yang menyiarkan iklan permen ini, mengungkap, Eguchi merupakan karya digital perpaduan karakteristik fisik enam anggota lain AKB48.

Sekarang jelaslah sudah, Aimi Eguchi dipastikan bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.
Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik.


Kelompok Vocal AKB48
Menurut Singularity Hub, fakta mengenai Eguchi ini sangat mengejutkan para penggemarnya. Dalam iklan, Eguchi memiliki profil dirinya berisi usia, asal kota, dan hobi. Wanita ini juga muncul di pemotretan majalah mingguan.

Saat ini seperti ditulis Huffingpost Post, Jepang diketahui sudah memiliki satu bintang pop virtual bernama Hatsune Miku. Hologram cantik ini juga memiliki banyak penggemar.







Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi. Dan tampaknya tim tersebut berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.
 
Beberapa foto Aimi Eguchi ‘AKB48′.










Jechology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jecho LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...