Senin, 20 Juni 2011

HEBOH!! RANIA Girl Band asal Korea akan Konser di INDONESIA??

RANIA
 Berita ini saya kutip dr sebuah Sumber Blog Fans, dmna ddistu tertulis bahwa Girl Band Fenomenal asal Korea dimana untuk pertama kalinya tampil dpublik korea langsung saja menuai sorotan yang cukup tajam terhadap pemerhati musik Korea. dari hal suara tidak ada yang dpermasalhkn dr Girlband tersebut, hal dpermasalhkn oleh mreka adalah penampilan dan aksi panggung mreka yang dianggap banyak pemerhati dsanana mengandung banyak provokasi, seperti:

RANIA
1. Pakaian yang terlalu minim, bbrapa pemerhati mngatakan baju yg mreka gunakan terlalu terbuka.

2. beberapa unsur tariannya dipanggung mengandung unsur erotis atau diperuntukkan untuk org dewasa.

3. beberapa acara msuik korea dtempatkan pada jam Prime Time dimana waktu tersebut disurvey sjumlah media, lbh banyak penonton usia muda ktmbg dewasa. ditakutkn byk pemerhati musik dsana tarian tersebut akan mmberikn pengaruh buruk terhadap si anak.

RANIA
Awalnya mreka tak tau mnahu akan batasannya tampilan mreka diatas panggung, maklum saja bbrapa org personilnya BUKAN BERASAL DARI KOREA, malinkan comotan dr THAILAND, TAIWAN dan HONGKONG. dan produsernya pun kmbali BUKAN org KOREA, sang Produser berasal dr AMERIKA yang juga dulu sempat membidani lahirnya Pussycat Dolls yang dgawangi Nicole Scherzinger, Produser itu bernama Teddi Ridley. wajarlah sleek kebudayaan menghampiri mreka. yang terlalu dini mnganggap pasar Korea sm dgn perkiraanya.

Dan akhirnya atas tekanan tersebut mreka mngubah total pnampilan mreka, dlm hal kostume dan koreografinya.


DAN INI BERITA AKAN KEDATANGAN MREKA ke INDONDESIA

RANIA
Rania sedang bergerak untuk mempromosikan diri mereka ke luar negeri, meskipun itu hanya dua bulan sejak debut mereka.Rania akan mulai dengan showcase pada tanggal 16 Juli di Bangkok, Thailand, setelah itu, mereka akan mempromosikan di Kamboja dan Singapura untuk bulan Juli. Pada bulan Agustus, mereka akan berhenti di Filipina, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Laos, dan Vietnam.


Perusahaan mereka mengatakan, “Kekuatan Hallyu sungguh besar. Video mereka memiliki satu ton hits di YouTube. Ada lebih dari 200 video cover juga. “

Mereka menambahkan, “Kami sudah memiliki diskusi untuk kontrak CF dengan minuman Thailand dan operator jaringan. Tim ini memiliki anggota yang berasal dari Thailand, sehingga mereka telah menerima banyak perhatian dari negara itu “





2 Single andalan mereka






SUMBER

Jechology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jecho LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...