Minggu, 08 Mei 2011

9 Gadis yang gagal menjadi member SNSD (So Nyu Shi Dae -Korea-) a.k.a Shojou Jidai (-Japan-) or Girls Generation



Girls Generation

9 Gadis multitalenta yang mampu bernyanyi sambil menari asal Korea, yang gaung dan popularitasnya menembus lintas benua. Bahkan Virus KPOP yang diusungnya kini menjangkit banyak kaum muda di Jakarta. 



Banyak Hits Single yang dicetak mereka Seperti Mr. Taksi Baru2 ini yang berbahasa Jepang. Run Devils Run heboh dalam 2 Bahasa (Korea n Japan) sekaligus beredar  versi unofficialnya yang dinyanyikan penyanyi terkenal asal Paman Sam Ke$hia membuat Girl Band ini semakin meroket Popularitasnya. Bahkan kini terhembus kabar Penyanyi bernama Lady Gaga asal Amerika pun terkena pengaruhnya, disebut sebut banyak pihak single lagu terbarunya yang rilis awal tahun ini berjudul Born This Way mendapatkan tuduhan hasil jiplakan dari Girl Band Korea ini yang berjudul BE HAPPY.

Terlepas dr Fenomena itu 9 Gadis dr berbagai latas belakang asal Negeri Korea ini. Memang sangat sangat beruntung. Tidak banyak remaja muda bahkan ddunia yang memiliki prestasi yang baik seperti mereka, berbagai Penghargaan Insan Musik dalam Negeri bahkan hingga luar negeri ddapatnya. MUDA, CANTIK, PRESTASI BAIK dan SUKSES hasil jerih payahnya selama ini. Mereka adalah Sembilan Member kelompok vocal dr sebuah grup band fenomenal GIRLS GENERATION.

Hyup,..!! Tahukah kamu,…?? Sebelum terkenal grup ini mengalami gonta ganti personil, bahkan menurut kabar yang saya baca dr berbagai sumber ke Sembilan gadis ini mengalahkan banyak pesaing para gadis cantik dan berbakat yang terlibat dalam Casting pencarian personil  grup girl band ini.


Versi awal Super Girls
Banyak Gadis Korea berlomba untuk ambil bagian untuk menjadi bagian dari lahirnya Girl Band yang potensial menjadi besar dan terkenal mengikuti jejak senior Boyband yang lebih dulu menuai ketenaran dan kesuksesan seperti TVXQ, hingga Super Junior. Dr sekian banyak gadis yang tidak beruntung mendapatkan porsi bagian sebagai member Girls Generation banyak dr mereka adalah public figure yang cukup dikenal di public Korea, bahkan hingga kini mereka banyak yang survive didunia entertainment mempertahankan eksistensi mereka.

Mau tau siapa saja mereka??? So Check This One Out,…

1.     Gadis Pertama bernama Lee Yeon Hee
Lee Yeon Hee
dia sekarang dikenal sebagai aktris.Dia tampil sebagai model pertama kali dalam video musik Moon Heejun,Alone. pada tahun 2001 dan secara resmi memulai debutnya dalam drama televisi Korea, Sea God sebagai Junghwa muda pada tahun 2004.











Hwang bora
2.    Hwang bora Hwang bora gadis yang harus mengakui kekalahannya ketika proses (system) training digelar oleh management bersangkutan (SM Entertainment). Hwang Bora pernah membintangi film 'Jumunjin' dengan ex member Super Junior Kim Kibum.



3.  Zhang liyin
lebih dikenal di Korea Selatan sebagai Jang Ri-in, adalah yang pertama (dan saat ini saja) penyanyi solo China yg masuk ke industri musik Korea Selatan. Zhang juga dijuluki "BoA dari Cina"

Zhang telah merilis hanya satu album studio sejak debutnya di tahun 2006, namun singlenya pernah menempati 10 besar seperti "timeless" yang merupakan hit # 1,begitu juga dengan lagu"I Will". Dia juga artis asing pertama yang memenangkan Best New Artist Solo di Asia M.net Music Awards. Album pertamanya, I Will telah terjual lebih dari 260.000 eksemplar sejak rilis pada Maret 2008.





Versi awal Super Girls
4.  Seo hyun jin
Seo hyun jin
Nasib kurang beruntung dialaminya. Dy adalah salah satu artis pendukung dr SM ent tetapi menjadi salah satu member SNSD sepertinya jauh lbh sulit dr hanya sekedar kenal org dlm manajemnt tersebut. Dy adalah mantan vokalis utama grup M.I.L.K.Tidak ada album resmi atau tunggal yg telah dibuatnya namun dia sudah merilis empat OST dan hadir pada album kompilasi SM Ent. Dia telah menunjukkan kemampuan akting dia sebagai peran wanita utama dalam drama DBSK : Dating on Earth.


5.  Lee hwan hee
Lee hwan hee
Tak ad kabar terbaru dr beliau, banyak yang mengatakan kalau ia sudah tak lagi berminat mengejar dunia keartisan. Mungkin saja ia sekarang memfokuskan diri pada dunia pendidikan melanjutkan sekolah.










Versi awal Super Girls
6.  Stella kim.
Stella kim
Ketika Kemundurannya dr SM Training banyak kabar yang mengatakan bahwa ia di pecat oleh pihak manajemnt, ad yang mengatakan orang tuanya tidak menyetujui dy menjadi Idol di Korea (karena sptnya ortunya lbh menuntut dy dlam dunia pndidikan dr pd mnjadi seorang artis), hingga kabar dy kurang mampu menari didapatnya. Tetapi tak satupun kabar itu diyakini banyak pihak.

7.  Jang ha jin
Jang ha jin
Waktu kemundurannya dperkirakan sama dengan waktu hengkangnya Stella dr proyek Super Girls ini, rumor ketidak mampuan dalam ber-dance pun trut mampir didirinya.













8.  Park so yeon
Park so yeon
Sudah Ga asing kan dengan doi?? Hyup dy salah satu member T-ara, yang kini masih eksis didunia hiburan. Awalnya doi dplot sebagai leader, tapi Sayangnya sang leader Soyeon malah mengundurkan diri karena tidak kuat dengan “keras”nya pelatihan. Sudah pasti pernah dengar tentang Taeyeon yang pernah kabur karena pelatihan Sm sangat “keras”kan. (Untung aja Taeyeon balik^-^)

Park so yeon dan Kelompok barunya T-ara



Park so yeon dan Kelompok barunya T-ara
9.  Heo chan mi
Heo chan mi
Kalo yang ini?? Mgkn banyak yg tau dan ad juga yg ga knal?? Awalnya ketika kmunduran So Yeon dy pun diajukan sbg Lead Vocal bersama Taeyon. Tetapi spertinya Dewi Fortuna tak memihak dy untuk mnjadi bagian dr Super Girls. Dy direkrut berkat rekomendasi dari anak SM TOWN Ahyoomi (member M.I.L.K). Sebelumnya Heo Chan mi telah berlatih diperusahaan yang sama dengan penyanyi Wheesung, sayang perusahaannya bangkrut. Heo Chanmi bergabung maknae di grup tersebut.

Versi awal Super Girls plus Park so yeon dan Heo chan mi


Tetapi entah mengapa Manajemnt berubah fikiran dan hanya menyediakn 10 member (dengan Seo Yeon saat itu) dgroup tersebut dan meng-cut dy tanpa alasan yang benar. dia sekarang adalah lead vocalist grup campuran Co-Ed School dan sub unit nya yaitu 5dolls yang masih satu agency dengan T-ara.

dia sekarang adalah lead vocalist grup campuran Co-Ed School


dan sub unit nya yaitu 5dolls yang masih satu agency dengan T-ara



SO,.. dan kita semua tau hasil terakhir dari konsep grup buatan SM entertainment ini. Grup 9 cewek ini diberi nama “‘소녀 시대” (So Nyuh Shi Dae) yang secara harafiah diartikan “Era Gadis-gadis”. FYI, awalnya para gadis ini kaget dengan nama grup mereka yang terkesan sangat kuno. Bahkan saat nama grup ini diumumkan ke publik Korea, mereka sempat bingung dan geli dengan nama So Nyuh Shi Dae.^^


GIRLS GENERATION - Chocolate Love Themes

tapi untung saja SNSD ini punya nama Inggris yang berarti “Girls Generation”.
Nama So Nyuh Shi Dae sendiri diambil dari lagu Lee Seung Chul yang berjudul So Nyuh Shi Dae dan yang menarik lagu ini menjadi hits pada tahun 1989 yang juga merupakan tahun kelahiran sebagian member SNSD.

Ngeliat perjalanan para member SNSD menjadi bagian dari grup SNSD bener2 bikin q salut…karna prosesnya juga terlihat ribet dan tanpa kepastian. Dan tentu aja 6 member yang bertahan dari awal juga merupakan hal yang hebat
Dan berkat kegigihan para anggota SNSD dan juga SONE tentunya, SNSD bisa menjadi seperti sekarang ini. Dan mereka sudah mendapat hasil dari kerja keras mereka.




Jechology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jecho LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...