Minggu, 10 April 2011

Shojou Jidai Rilis Run Devil Run Jepang Version

APAAN tuh??


Shojou Jidai??  Ga byk org yg tau kalau Shojou Jidai itu adalah nama Jepang untuk So Nyu Shi Dae atau yg lbh familiar dsbut SNSD dKorea?? masih kurang familiar lg?? GIRLS GENERATION lah utk nama Globalnya!!! Girls Generation adalah sebuah kelompok Vocal wanita terdiri dari sembilan cwe lucu dan pastinya MULTITALENTA karena dstp aksi panggungnya slain mreka bernyanyi mreka unjuk kbolehan juga dengan berakting, bergaya ala model bahkan menari. 



        Mereka terdiri dari Taeyong, Jessica, Seo Hyun, Sunny mreka srg byk kbagian jatah nyanyi ktmbg Yuri, Yoona, Stephanie bahkan dua lainnya So Young and Hyo Yeon sbg "penyemarak" doank kalo diliat liat!! 2 nama terakhir plg sering disorot pas bgn intro lagu, karena mreka mngandalkan dance mreka ktmbg suara!!! walo bbrpa bait lagu mrka dpt tp ga sbyk 4 nama awal yg saya sebut!! Fair lah!! dalam sebuah kelompok wanita!!! ad yg bagian nyanyi, penyemarak atao bahkan penghias video klip wkwkwkwk!!! 

Kmaren jam 1 an waktu Jakarta ane iseng2 nyari lagu Shoju Jidai Run Devil Run versi Jepang, karena 2 hari sblumnya ane dpt versi Teasernya!!! and THX GOD gayung bersambut ad teman2 SONE yg mmfasilitasi itu smw, kyaknya Teman2 Sone dr Jepang tba2 merelease sbh Video rekaman LD dr RDR Jepang!!! lgsg aj ane tilep wkwkwkwk :D Cikem bner dagh,.. hahahahahaha

mgkn ane trhtung lbh cepat dr Teman2 SONE ASIA lainnya yg mlansir Official Fansclubnya djam 3 an waktu Jakarta!! ane cek dijam 2 mreka blum sma skali mrilis info (pv) tsb!!!




Jiwa KASKUSer tba2 mmbulad aj gtu and pingin rasanya tereaks "PERTAMAX" wkwkwkwk

lagi sneng2 tba2 "BLEP,...!!!" Mati Lampu Cuy,...!!! sbnernya si ga mati lampu dr PLN nya sbnr'y ini masalah internal kbykn penggunaan listrik dlm rumah maklum aj dagh!! byk org drumah!!! Bokap nyetrika, nyokap masak nasi, plus nyalain aer, abg ane lg bek up data 2 laptop nyala!! mpok ane nyalain Netbooknya, mpok ane atu lagi nyalain kompy n radio dkamatrya, ponakan lg karaokean ddepan n ane lg sneng2nya Dongload!!! 

Mooooo&&$$$^krey mang!!! y sud lah ktmbg si emak ngomel, dan simpok n abg ngamuk ane ngalah!!! dr pd nti Jajan bulanan ane bkurang!!! y sud lah,...
hanya kotak katik hape mlihat n mncari RUN DEVIL RUN HD nya hahahahahahahaha,..

ne dy Videonya lucu kan,...

   tp kok?? lma2 bosen jg y?? liad dancenya bgtu2 aj pas lg seraching2 nemu Korea2 lg, pasukan 7 cwe yg jauh lbh mnggemaskan dan ingin rasanya bergoyang bersama mereka hahahahahahahahahha,..
si otak lg mnggila karena masih seger dr panggangan ne Girlband baru mggu ne kluar namnya RANIA,..

dan ini aksi Panggung mreka ajiiib!!!


Ga,.. Ga kuat Ga,.... kuat aku ga kuat,... (nyanyi lagu 7 icon - PlayBoy wkwkwk)

Jechology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jecho LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...